Format transaksi sebagai berikut :
- Transaksi Isi Pulsa
Format : KodeProduk.NoHP.Pin
Contoh: S10.081372333333.1234 - Transaksi Isi Pulsa Di Nomor Yang Sama Dlm 1 Hari
Format : KodeProduk.NoHP.Pin.RO
Contoh: S10.081372333333.1234.RO - Pengisian Pulsa Sekaligus 2 s/d 4 Transaksi:
Format : KodeProduk.NoHP1,KodeProduk.NoHP2,KodeProduk.NoHP3.Pin
Contoh : S10.081372333333,IM5.081512000000,XR10.087877777777.1234 - Cek Saldo
Format : S.PIN
Contoh : S.1234 - Cek Harga
Format : H.KodeProduk.PIN
Contoh : H.S10.1234 - Ganti Pin
Format : G.PinLama.PinBaru.PinBaru
contoh: G.1234.1111.1111 - Rekap Transaksi:
Format : R.Pin
Contoh: R.1234 - Komplain/Informasi
Format : c.Isi Komplain.Pin
Contoh : c.Tgl 25/5 Isi E25 ke 0217654321 berhasil tapi saldo belum masuk.1234 - Pararel No HP:
Format : P.NoHP.Pin
Contoh: P.081232323232.1234 - Ganti No HP:
Format : GHPT.NoHP.Pin
Contoh : Contoh: GHPT.081232323232.1234
Semua Format Transaksi via SMS dikirim ke Center Transaksi:
Sms Center 1 : 0813 9935 2333
Sms Center 2 : 0812 1837 9789
Sms Center 3 : 0878 7062 8333
Sms Center 4 : 0857 8257 7453
Sms Center 2 : 0812 1837 9789
Sms Center 3 : 0878 7062 8333
Sms Center 4 : 0857 8257 7453
Sms Center 5 : 0857 1151 2333
Sms Center 6 : 0857 1991 1333
Sms Center 7 : 0857 8232 2777
Yahoo Center : trx.mitracell
Komplain Via Telp:
0852 8263 6555 / 0251 8356 896 / 0856 9714 5088
KETERANGAN PENTING:
- Jika dalam transaksi tidak mendapat report transaksi, silahkan transaksi ulang ke nomor SMS center yang lainnya, kemungkinan ada masalah pada jaringan sms operator tersebut.
- Transaksi dengan nomor konsumen yang sama dan nominal yang sama dalam sehari, hanya bisa dilakukan 1 kali. Jadi, jangan takut untuk transaksi ulang, jika belum mendapat report
- Jika dalam transaksi ulang masih belum mendapat report juga, silahkan telepon ke operator kami.
- Disarankan untuk menggunakan IM3 dalam bertransaksi, karena report transaksi lebih cepat.